Mesin fotokopi  warna C200 dirancang untuk membantu kinerja para penggunanya terutama dalam hal hemat biaya dan hemat ruang. Dalam hal penghematan biaya, C200 memungkinkan Anda untuk  memangkas biaya cetak secara total baik itu untuk keperluan cetak hitam putih, cetak warna, scan dan juga faksimili. Mesin ini juga tidak berisik dan dirancang khusus sebagai mesin yang ramah lingkungan. Secara umum mesin fotokopi warna Konica-Minolta C200 memiliki fitur sebagai berikut:

Authorized Distributor : PT. Perdana Jatiputra
· 20 ppm/cpm for B/W or colour
· Compact design
· Tandem supported for high-speed output
· Multi-OS support
· Polymerised Simitri HD Toner for high image quality
· Multi-method Send
· IP Address Fax
· IP Address/G3 Fax Automatic Switching 
· Thick paper compatibility and large paper capacity
· Ultra-quiet operation (30.4dB when on standby)
· Universal design


KUALITAS CETAK GAMBAR YANG TINGGI
Dengan teknologi polymerised Simitri HD Toner, the C200 menghadirkan kualitas cetak warna yang tinggi. Simitri HD Toner memiliki ketahanan anti pudar yang tinggi sehingga sangat cocok untuk tujuan penyimpanan dokumen dalam jangka waktu yang lama (long-term storage). Kelebihan lain dari toner ini adalah oil-less fixing, yang memudahkan untuk menulis atau bahkan mencetak dengan tinta printer biasa pada permukaan yang telah dicetak oleh C200.  




PEMINDAIAN / SCANNING
Scanner pada C200's sangat memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai pekerjaan termasuk dalam mengubahnya ke berbagai bentuk data digital dan kemudian untuk mengirimnya ke berbagai tujuan. Fitur yang mendukung ini adalah Scan to E-mail, Scan to FTP, Scan to SMB and TWAIN scan. Hal ini pula yang menyebabkan pekerjaan Anda bisa selesai dalam waktu yang relatif singkat. The C200 begitu memungkinkan Anda untuk mengirim lewat faks dan meng-email kannya ke berbagai tujuan hanya dalam satu kali pengoperasian, dan secara simultal data tersebut langsung dikirimkan lewat fasilitas SMB atau FTP. 

FAX 
Fitur faks pada Konica-Minolta C200 juga mendukung infrasturktur jaringan baik itu LAN maupun internet sehingga pemindahan informasi dapat dilakukan lebih cepat dan mereduksi tambahan biaya pengeluaran Anda. Selain teknologi G3 fax, mesin ini juga menghadirkan fungsi-fungsi seperti halnya Internet Fax, IP Address Fax and PC Fax (for Windows only). Teknologi IP Address Fax yang dimiliki C200 sangat memungkinkan transmisi data ke dalam jaringan LAN maupun internet tanpa hambatan dan termasuk juga tanpa biaya pengeluaran fax, sehingga mencegah pembengkakan biaya pada rekening telepon Anda. 

KAPASITAS DAN KAPABILITAS KERTAS
C200 mampu mengakomodasikan ketebalan kertas hingga to 256g/m2 (bypass) dan mampu memuat kertas hingga 3.350 lembar. Ukuran kertas yang bisa diakomodasi dari A3 plus hingga yang terkecil ukuran A6, termasuk juga ukuran amplop dan stiker label.

UNIVERSAL DESIGN
C200 didisain untuk berbagai kalangan pengguna termasuk juga kalangan difabel. Kemiringan pada panel kontrol yang dimilikinya sangat memudahkan untuk pengoperasian paper tray yang bisa dipegang serta memudahkan dalam pengisian toner dan kertas. Tobol "start" juga memiliki kemudahan dilihat dengan dilengkapi lampu LED yang berwarna biru. 
=====================================================================

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...