illustration courtesy :  http://whattheythink.com
Meningkatnya performa dari Océ Jepang dalam sektor industri fotokopi dan secara khusus industri wide format printing agaknya begitu menggiurkan bagi Canon Marketing Inc. untuk segera memiliki sepenuhnya kepemilikan saham dari Océ. 

Pasar wide printing format memang memiliki segmen khusus, yakni dari munculnya berbagai kebutuhan dari kalangan profesional terutama dalam hal manajemen pencetakan dokumen perkantoran (office printing) yang berpotensi memberikan keuntungan yang begitu besar dan menjanjikan bagi perkembangan sektor industri jasa layan dokumen.

Océ yang berkantor pusat di Venlo, Belanda ini kini telah memiliki cabang yang tersebar di lebih dari 100 negara di dunia dan memiliki lebih dari 20.000 orang pekerja. Di satu sisi, Canon Marketing Inc. yang segera memiliki lebih dari 90% kepemilikan saham dari Océ Jepang ini, juga merupakan perusahaan yang sangat berkompeten dalam bidang Business Solutions, IT Solutions, Consumer Imaging dan Industrial Equipment.  

Transaksi yang bernilai hingga 9,6 juta euro dari kedua industri besar ini diharapkan benar-benar bisa membawa Canon-Océ sebagai pemimpin pasar wide format printing secara khusus di Jepang. 

----------------------------------------------------------------------------------------------

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...